Hadiri Peringatan HANI 2023, Arismunandar Kalma: Siapkan Generasi Majene yang Unggul

Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma

MAJENE, KILASSULAWESI– Demi terwujudnya sumber daya manusia (SDM) yang unggul tentu bersinergi melindungi dan menjaga generasi agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten Majene menuturkan hal itu pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023 di Stadion Prasamya Mandar Majene, Senin, 10 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah Pimpinan OPD, Forkopimda Majene serta para mahasiswa, dosen dan undangan lainnya. Peringatan HANI mengangkat tema ‘Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar’.

Arismunandar mengungkapkan, untuk mempersiapkan generasi Majene menjadi kader bangsa yang unggul dalam menghadapi tantangan pembangunan, serta bertanggung jawab terhadap masa depan kehidupan bangsa dan negara.

“Generasi muda sebagai penggerak pembangunan dalam mewujudkan masyarakat sejahtera harus dilibatkan sebagai penggiat dalam mengkampanyekan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di masyarakat,”katanya.

Peringatan HANI dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dunia terhadap korban penyalahgunaan narkotika sekaligus wujud perlawanan terhadap salah satu kejahatan luar biasa yang menjadi tantangan negara-negara di seluruh dunia,” paparnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *