Kapolres Polman Minta Anggota Jaga Netralitas Hadapi Pemilu 2024

POLMAN,KILASSULAWESI-Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono menegaskan pentingnya menjaga netralitas bagi seluruh anggota Polres Polman dalam menghadapi proses pemilu yang akan datang.

Orang nomor satu di Polres Polman ini dengan dengan tegas menyatakan bahwa anggota kepolisian tidak boleh terlibat dalam politik praktis,agar dapat menjaga integritas dan netralitas kepolisian sebagai penegak hukum yang adil.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kapolres Polman  juga mengingatkan seluruh personil Polres Polman untuk mempersiapkan diri dari segi mental dan fisik.

Persiapan ini diharapkan agar mereka dapat dengan optimal mengawal proses pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti.

“Kita harus siap secara mental dan fisik, karena tugas kita adalah menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung demi terwujudnya pemilihan yang damai,” ujar Kapolres AKBP Agung Budi Leksono. Senin 13 November 2023.

Kapolres Polman juga menegaskan kembali komitmen Polres Polman dalam menjaga netralitas dan berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang adil, bebas, dan damai.

“Diharapkan, dengan persiapan yang matang dan netralitas yang terjaga, Polres Polman dapat memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan selama pemilu 2024 berlangsung khususnya di wilayah Kabupaten Polewali Mandar,”Pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *