Sambut Ramadan, Rumah BUMN Pekanbaru Gelar Pelatihan Memasak Menu Khas Buka Puasa

PEKANBARU, KILASSULAWESI–Berbagai cara dilakukan oleh Rumah BUMN Pekanbaru meningkatkan kualitas UMKM binaannya, salah satunya dengan cara memberikan pelatihan secara berkala.

CEO Muda Rumah BUMN Pekanbaru, Dian Pratomo menyebutkan mendekati bulan puasa, Rumah BUMN Pekanbaru mengadakan pelatihan bertajuk “Ide Jualan di Bulan Ramadan” pada hari Rabu, 6 Maret 2024, bertempat di Rumah BUMN Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

“Adapun kegiatan pelatihan ini diikuti sebanyak 25 peserta UMKM yang bergerak di bidang kuliner,” ujar Dian Pratomo

Di tempat yang sama, CFO Rumah BUMN Pekanbaru, Erwandi Yanto mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar UMKM bisa menciptakan ide-ide berjualan makanan berbuka puasa yang lebih bervariasi, sehingga bisa menambah pendapatan UMKM di bulan Ramadan.

“Pelatihan ini dapat membuka wawasan bagi pelaku UMKM untuk memperluas lapangan usahanya, bahkan bisa diteruskan setelah Ramadan berlangsung. Terobosan ini tentu bisa meningkatkan kesejahteraan,” imbuhnya.

Bagi pelaku usaha yang berdomisili di Kota Pekanbaru dan ingin mendapatkan pembinaan, dapat bergabung di Rumah BUMN Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Sultan Syarif Qasim Pekanbaru No. 138 Pekanbaru.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *