Terima Signal NasDem, TSM Bulat Maju di Pilkada Parepare

H Tasming Hamid bersua dengan mantan Wali Kota Parepare dua periode H Taufan Pawe di Masjid Terapung usai menggelar buka puasa bersama awak media, Ahad, 17 Maret 2024

PAREPARE, KILASSULAWESI – Mendapat signal dukungan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk ikut dalam dalam pemilihan kepala daerah di Kota Parepare periode 2024-2029. Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, H Tasming Hamid (TSM) menyambut baik dengan membulatkan diri untuk maju dalam hajatan demokrasi Pilkada serentak 2024.

Penegasan itu disampaikan TSM dalam buka puasa bersama dengan sejumlah awak media, Ahad, 17 Maret 2024 di Teras Empang, Kecamatan Bacukiki Barat. Pernyataan kesediaan maju dalam Pilkada serentak itu, kata TSM, setelah melalui rapat keluarga dan dorongan dari partai tempatnya bernaung saat ini.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah setelah ada signal dorongan dari partai dan juga melalui rapat keluarga, dengan ucapan Bismillah Insya Allah saya akan berikhtiar untuk bertarung di Pilkada demi Parepare yang lebih maju,” ungkap Tasming.

Untuk mewujudkan niat tersebut, saat ini TSM mengaku terus melakukan sosialisasi ke masyarakat dan juga berkomunikasi dengan sejumlah partai untuk diajak berjuang bersama di Pilkada.

Sebab meski nantinya Nasdem akan memberikan dukungan ke TSM, masih dibutuhkan tambahan dukungan partai lain untuk mencukupkan syarat dukungan untuk maju di pilkada. “Mohon doanya Insya Allah ikhtiar ini butuh dukungan kita semua,” tandasnya.

Dari data yang dihimpun Kilassulawesi.com, selain TSM sejumlah figur lain juga mulai mencuat di Kota Parepare. Diantaranya, Ketua NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada, Ketua DPD II Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, Ketua Demokrat Parepare, Rahmat Syamsu Alam, Ketua Gerindra Parepare, H Surianto, Ketua Harian Golkar Parepare, H Kaharuddin Kadir serta beberapa nama lainnya.

Namun, dari sejumlah nama tersebut TSM memiliki cerminan keterpilihan cukup besar, dimana pada Pileg 2024. TSM memperoleh 38 ribu lebih suara dengan tingkat kepolpuleran 80 persen di Kota Parepare.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *