Dugaan selingkuh,Polsek Wonomulyo Grebek pasangan bukan muhrim di hotel di Wonomulyo

POLMAN, KILASSULAWESI – Berdasarkan Laporan dari Warga yang datang di Polsek Wonomulyo malam tadi Selasa 11 Juni 2024 yang melapor dugaan perselingkuhan yang hendak nginap di salah satu hotel di kecamatan Wonomulyo.

menanggapi Hal tersebut Personil Polsek Wonomulyo langsung Mendatangi TKP yang diduga tempat perselingkuhan tersebut berlangsung.

Kapolsek Wonomulyo AKP. Sandy Indrajatiwiguna mengatakan Berawal ketika Inisial MI (37) merasa curiga bahwa istrinya EK (33) memiliki hubungan asmara dengan MZ (22) ,

Setelah lama mencari tahu tentang hubungan tersebut MI (37) mendapati mobil istrinya berada di parkiran disalah satu hotel dan melaporkan kejadian tersebut ke piket mako Polsek wonomulyo.

Setelah personil polsek wonomulyo tiba di TKP personil langsung menanyakan ke karyawan hotel dimana kamar pengunjung yang mengemudikan mobil tersebut.

Setelah mengetahui kamar tersebut Personil langsung melakukan pengecekan dan mendapati perempuan EK bersama MZ berada di dalam satu kamar tersebut.Ucapnya

Kapolsek menyampaikan bahwa dari kejadian tersebut barang bukti dan kedua terduga pelaku diamankan di Polres Polman untuk penyidikan lebih lanjut.tutupnya (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *