Sambut Libur Sekolah, Kemenparekraf Gandeng Tasya Kamila Lewat TVC “Libur Telah Tiba”

JAKARTA, KILASSULAWESI – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) meluncurkan TVC “Libur Telah Tiba” by Wonderful Indonesia sebagai ajakan untuk berwisata #DiIndonesiaAja pada momen liburan sekolah ini.

Menparekraf/Kabaparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno, dalam keterangannya menjelaskan dipilihnya lagu Libur Telah Tiba yang dinyanyikan oleh Tasya Kamila ini karena tren nostalgia sedang digandrungi generasi milenial dan gen Z.

Bacaan Lainnya

“Lagu ini pasti sudah tidak asing bagi generasi 90-an, yang saat ini sebagian besar sudah menjadi orang tua muda yang sedang mempersiapkan rencana liburan keluarga di momen liburan sekolah ini,” kata Menparekraf Sandiaga.

Dengan hadirnya TVC “Libur Telah Tiba” by Wonderful Indonesia pada momen jelang libur sekolah ini, Menparekraf Sandiaga berharap hal ini dapat mendorong lebih banyak wisnus untuk berwisata #DiIndonesiaAja pada saat momen liburan.

“Liburan sekolah selalu menjadi momentum liburan bersama keluarga, yang dapat menggerakkan ekonomi setempat. Lewat TVC ini, kami terus mengkampanyekan liburan #DiIndonesiaAja guna mencapai target Rp 1,2 miliar -1,5 miliar pergerakan wisnus di tahun 2024,” kata Menparekraf Sandiaga.

TVC ini dibuat dengan konsep remake dari video klip Tasya ‘Libur Telah Tiba’ dengan visual keceriaan suasana libur bersama keluarga menggunakan campervan dan interaksi dengan masyarakat di pedesaan.

Pada kesempatan yang sama, Menparekraf Sandiaga kembali mengingatkan untuk mengutamakan keselamatan saat berlibur agar liburan berlangsung aman, nyaman, dan menyenangkan.

“Kami ingin masyarakat lebih sadar pentingnya memperhatikan keselamatan, khususnya kondisi kendaraan. Selain itu, bagi pengelola destinasi wisata, fasilitas pariwisata dan sentra ekonomi kreatif harus memastikan keselamatan, dan keamanan agar para wisatawan,” kata Menparekraf Sandiaga.(*)

Link TVC Libur Telah Tiba : https://youtu.be/fTu4Q9-Ywxc?si=tA7TI7OhkyqMKrSl

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *