Pengalaman di Birokrasi, Ahmad Syaifuddin Siap Dipinang Wakil Bupati Polman

POLMAN, KILASSULAWESI — Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) kabupaten Polman yang serentak di gelar tahun 2024 semakin dekat, sejumlah figur bakal calon wakil bupati pun bermunculan, dimana beberapa APK pun sudah terpasang dibeberapa titik di desa dan di jalan poros Polman-Majene tapi masih banyak juga yang malu-malu kucing menyatakan sikap untuk Maju di Pilkada Polman.

berbeda dengan kepala Inspektorat kabupaten Polman Ahmad Syaifuddin Bandru (ASB) ia menyatakan sudah sering melakukan komunikasi politik ke beberapa Bakal calon Bupati Polman.

Bacaan Lainnya

Ditemui awak media usai sosialisasi Desa anti korupsi diruang pola kantor Bupati Polman kamis 11 Juli 2024, Mantan kadis kelautan perikanan ini mengaku sudah sering melakukan komunikasi politik dengan beberapa calon Bupati Polman dan itu intens ia lakukan.

“Saat ini kan status kita masih ASN aktif sehingga langkah kita masih terbatas,dan saya ini kan mau dilamar jadi wakil bupati kalau ada yang lamar tentu kita sudah siap dengan pengalaman selama di birokrasi pemerintahan saya pikir itu bagian dari modal kita untuk Maju karena kita sedikit banyak nya sudah mengetahui kondisi kabupaten Polman,dan tentu juga kita lihat siapa calon bupati nya apalagi Polman ini daerah agraris tentu Bupati nya harus faham apa yang diinginkan petani karena kita ingin bekerja dan berbuat untuk Polman”,tutur Ahmad Syaifuddin.

Puang Appe sapaan akrab Kepala inspektorat Polman ini tahun 2025 mengaku akan memasuki masa purna bakti sehingga persiapan pun sudah dilakukan dengan komunikasi di internal keluarga dan semuanya merespon dengan baik.

“Keluarga juga banyak yang mendukung makanya itu saya niatkan maju karena dorongan dari keluarga dan para kolega untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Polman sebagai wakil Bupati Polman.kita lihat saja nanti kalau memang ada yang pinang,tentu kita akan segerakan”,ucap Ahmad Syaifuddin.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *