Kunjungan Perdana ke Dapil, Anggota DPR RI Nurdin Halid Kunjungi Kota Parepare

Anggota DPR RI, Nurdin Halid dilapangan tenis Jatidiri

PAREPARE, KILASSULAWESI– Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Nurdin Halid, melakukan kunjungan kerja pertamanya ke Kota Parepare setelah dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upayanya untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, Sulawesi Selatan II.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Nurdin Halid agendanya akan bertemu dengan berbagai tokoh masyarakat, pemuda, dan pelaku usaha lokal. Ia menekankan pentingnya pengembangan koperasi sebagai salah satu penggerak ekonomi daerah.

“Koperasi adalah salah satu pilar ekonomi yang berorientasi pada kepentingan rakyat. Saya berkomitmen untuk mendorong pengembangan koperasi di Parepare dan daerah lainnya di Sulawesi Selatan,” ujar Nurdin beberapa waktu lalu.

Selain itu, Nurdin juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah mempercayainya untuk mewakili mereka di DPR RI. “Saya berjanji akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan di tingkat nasional,” tambah Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Lawn Tennis Indonesia periode 2024-2028.

Menyeruput dengan tokoh masyarakat di Warkop Azzahrah

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara wakil rakyat dan konstituennya, serta menjadi langkah awal dalam mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Parepare dan sekitarnya.

Dari pantauan Kilassulawesi.com, mantan Wakil Ketua DPP Golkar itu, Sabtu, 5 Oktober 2024 menggelar lomba Lawn Tennis di Lapangan Jatigiri dengan sehati tennis club. Sebelumnya, pria dengan nama lengkap Prof HAM Nurdin Halid itu menyeruput bersama warga di Warkop Azzahrah.(*)

Pos terkait