Aplikasi MyPertamina Berikan Cashback 5% pakai OVO

MAKASSAR, KILASSULAWESI– Pertamina melakukan kolaborasi dengan OVO yaitu dengan memberikan cashback 5% points OVO dengan menggunakan metode pembayaran MyPertamina OVO untuk setiap pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex melalui aplikasi MyPertamina.

Metode bertransaksi dengan cashless sudah banyak digemari masyarakat. Banyak manfaat yang diperoleh seperti lebih praktis, tidak perlu kembalian, meminimalisir uang tercecer, meminimalisir pencurian, dan banyak promo menarik. Salah satunya promo program kolaborasi antara Pertamina dan OVO yakni *“MyPertamina Cashback 5% OVO Points”* yang berlangsung sejak 20 Juni hingga 19 Juli 2023 atau selama 31 hari.

Bacaan Lainnya

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menyampaikan syarat dan ketentuan dalam program promo ini. “Untuk mendapatkan cashback saldo MyPertamina OVO points sebesar 5% atau sebesar maksimal Rp.20.000, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 30.000 dengan pemberlakuan jam bertransaksi dilakukan antara pukul 05.00 sampai dengan 22.00 WIB dan cashback didapatkan sebanyak 2 (dua) kali per user selama periode promo berlangsung”, ujarnya.

Lebih lanjut Fahrougi mengajak masyarakat untuk setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina. “Selain kualitas mesin kendaraan kita terjaga, juga banyak promo menarik yang bisa didapatkan, tentunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina”, imbuhnya.

Sebagai informasi kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia. Lebih detailnya dapat dilihat pada https://mypertamina.id/spbu.

Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina dan @pertaminasulawesi atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135, OVO Call Center 1500696 & cs@ovo.id.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *