Dewan Terima LPJ APBD TA 2022 dari Pemkot Parepare

PAREPARE, KILASSULAWESI–Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir didampingi Wakil Ketua DPRD, M Rahmat Sjamsu Alam. Serta dihadiri Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim. Digelar rapat paripurna penyerahan Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, Senin, 10 Juli 2023.

Selain diikuti segenap Anggota DPRD Kota Parepare, turut hadir Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad. Serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Parepare. Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota dewan yang terhormat karena bersedia membahas laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2022 ini.

Bacaan Lainnya

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan setiap anggota dewan yang terhormat karena telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di tahun pelaksanaan”, katanya.

Lanjut Pangerang, Ini adalah bukti kerja kita semua. Terima kasih DPRD sudah menjadi mitra terbaik dalam fungsi pengawasan. Terima kasih pimpinan dan staf SKPD. Para pengguna anggaran atas keseriusan menunjukkan kerja-kerja terbaik.

Sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku, tentunya penyampaian laporan menjadi salah bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan di tahun 2022 dari aspek keuangan tertuang dalam rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD di Tahun 2022.

Bukan hanya itu, tertuang pula dalam laporan keuangan belanja daerah sesuai dengan format laporan realisasi anggaran pada APBD tahun anggaran 2022 terdiri atas belanja operasi, belanja modal, belanja tak terduga dan belanja transfer.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *