Kadis Kominfo Majene Terima Kunjungan Ombudsman Sulbar

Kepala Diskominfo Majene Mohd. Andri A Nugraha didampingi Kasi terkait Tarman saat berdialog dengan tim Ombudsman Sulbar

MAJENE, KILASSULAWESI– Sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tentu selalu berbenah diri dan melakukan perbaikan demi menciptakan penyelenggaraan Pelayanan Publik yang baik.

Hal ini, sebagai tujuan kunjungan Ombudsman Republik Indonesia, Perwakilan Ombudsman Provinsi Sulawesi Barat melakukan kunjungan bersama tim ke Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo) Kabupaten Majene, kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, untuk memastikan bahwa pelayanan publik Diskominfo Majene berjalan efisien dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

“Dialog kami dengan Ombudsman membahas berbagai aspek yang berkaitan dengan pelayanan, di antaranya mengenai Pelayanan SP4N LAPOR dan SPBE,” terang Kadis Kominfo Majene, Mohd. Andri A Nugraha didampingi stafnya.

Kadis Andri menegaskan, komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan tetap dimaksimalkan.

“Kami selalu terbuka untuk saran dan masukan yang konstruktif guna memperbaiki pelayanan kami,” ujarnya.

Karena itu, ia berharap kunjungan Ombudsman dapat mendorong terwujudnya pelayanan publik yang lebih baik di Diskominfo Majene.

“Kami dijajaran Dinas Kominfo Majene akan terus melakukan perbaikan untuk peningkatan pelayanan publik tersebut,” pungkasnya. (Ahp)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *