UPTD Samsat Gandeng Toyota Buka Layanan Gerai Samsat di Mamuju

MAMUJU, KILASSULAWESI–UPTD Samsat Mamuju membangun kerja sama dengan Toyota Mamuju membuka Layanan Gerai Samsat di Toyota Mamuju.

Itu ditandai dengan dilakukannya Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) mengenai Pembukaan Layanan Gerai Samsat di Toyota Mamuju baru-baru ini.

Penandatanganan PKS dilakukan Kepala Seksi Tata Usaha Samsat Mamuju Erick Friths Grenius, pihak Jasa Raharja Muhammad Noor Taufi, Staf Pelaksana Regident Polda Sulawesi Barat (Sulbar) Bripda. Jeki Sima dan Branch Head Kalla Toyota Mamuju Idham Haryadi.

Upaya tersebut bertujuan memberikan kemudahan kepada wajib pajak yang ingin membayar Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas. Ini juga menjadi salah satu Inovasi UPTD Samsat Mamuju dalam meningkatkan optimalisasi pendapatan daerah.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Sulbar, Amujib memberikan perhatian serta dukungan terhadap kegiatan seperti itu yang sifatnya meningkatkan pelayanan dan penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor.

Amujib mengatakan, seluruh Samsat di Sulbar diharapkan terus bersinergi dengan seluruh stakeholder diantaranya para dealer yang melekat di daerah samsatnya masing-masing.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini memberikan dampak baik bagi masyarakat dalam memperoleh kemudahan membayar pajak kendaraan bermotor,ā€¯harapnya

Branch Head Kalla Toyota Mamuju Idham Haryadi juga menyambut baik dengan adanya kegiatan itu khususnya dalam meningkatkan kolaborasi antara Samsat Mamuju dengan Toyota Mamuju.

UPTD Samsat Mamuju mengharapkan kegiatan seperti itu bisa dilakukan dengan dealer-dealer yang ada di Mamuju tidak hanya di Toyota Mamuju saja, demi memaksimalkan pendapatan daerah dan memberikan kepuasan kepada masyarakat yang taat dalam membayar pajaknya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *