Personel Brimob Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan di Kota Parepare

PAREPARE, KILASSULAWESI- Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bersama Bhayangkari membagikan takjil menu buka puasa. Bagi-bagi takjil menu buka puasa itu berlangsung di Jalan Chalik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa, 12 Maret 2024.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli menjelaskan, berbagi takjil ke pengguna jalan melintas yang menunggu waktu buka puasa. kegiatan yang dilakukannya untuk dukungan dan rasa menghargai sekaligsu untuk membantu umat muslim.

Bacaan Lainnya

“Di bulan ramadan ini, kami sengaja untuk berbagi ke pengguna jalan karena ini menjadi salah satu program kami di Satbrimob Polda Sulsel khususnya di Batalyon B PELOPOR di pare2,” jelasnya.

Kompol Ramli juga menyampaikan rasa mohon maafnya kepada pengguna jalan dan masyarakat Parepare yang sempat tersendat dalam perjalannya saat pembagian takjil tadi.

“Tentunya bisa bermanfaat antar sesama, terutama pengguna jalan sehingga mereka bisa buka puasa saat waktu berbuka tiba,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *