Warga Serbu Pasar Murah Kodim 1402 Polman

POLMAN, KILASSULAWESI,– Pasar murah yang digelar oleh Kodim 1402/Polman bersama Bulog di Anjungan Pantai Bahari Polewali Mandar, Sulawesi Barat laris manis diserbu warga sejak dibuka Rabu 6 Februari 2024 siang itu

Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Sabar Chandra Gufta Panjaitan menyebut bahwa, Kegiatan Operasi pasar murah ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1402/Polman kepada masyarakat Polewali Mandar ditengah kenaikan harga pangan.

Bacaan Lainnya

“Pasar murah ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, serta menjaga kestabilan harga pangan menjelang bulan Ramadan,” Sebut Letkol Sabar Panjaitan.

Lulusan Akmil Tahun 2003 itu berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, menjaga stabilitas ekonomi masyarakat, dan menciptakan kondisi ekonomi yang kondusif terutama menjelang bulan puasa.

“Kegiatan pasar murah ini digelar selama 2 hari bekerja sama dengan Bulog Polman, menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat terutama beras, minyak goreng dan gula pasir,”bebernya.

Salah satu pengunjung pasar murah Hasna menyambut gembira dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh kodim Polman.

Menurut Hasnah, ia sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini karena harga beras 54.000/ 5 kg, minyak goreng harga 13.000/kg dan gula pasir 17.000/kg. ” Ini harganya jauh dibawah eceran di pasaran” ungkapnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *