Usai Tarawih, Wali Kota Parepare Nonton Bareng Laga PSM Makassar dengan Suporter dan Masyarakat

PAREPARE – Usai menggelar salat Tarawih Ramadan secara berjamaah, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) melanjutkan nonton bareng bersama suporter dan masyarakat, Liga I BRI di area pagelaran pasar Ramadan di dekat masjid Terapung BJ Habibie, Mattirotasi Kota Parepare, Jumat Malam, 31 Maret, 2023.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kecintaan dan dukungan penuh terhadap tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

Meski nonton bareng tersebut sempat diguyur hujan deras, namun itu tidak menyurutkan semangat para pendukung memberikan dukungan penuh meski hanya di balik layar, sebab PSM melakoni kaga tandang melawan Madura United.

Menyambut kedatangan Wali Kota Parepare Taufan Pawe, peserta nonton bareng yang hadir memberi tepuk tangan yang meriah. Meski keadaan basah akibat hujan, Taufan Pawe dan suporter terus memberikan semangat Pasukan Juku Eja dalam menyambut juara.

“Terimakasih kepada PSM Makassar, terimakasih suporter Sulsel, terimakasih masyarakat Parepare, akhirnya kita juara setelah 23 tahun menanti,” Ujarnya.

Taufan juga menyampaikan salah satu faktor juara adalah keangkeran Stadion Gelora BJ Habibie (GBH). Tak ada satupun lawan Pasukan Ramang berhasil menang.

“Salah satu faktor kita juara karena Stadion Gelora BJ Habibi Parepare terbukti angker bagi lawan kita. Alhamdulilah Juara itu ada di Parepare,” ungkapnya.

Usai pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSM Makassar, maka kunci kemenangan itu sudah digenggam, dengan skor 72 poin. Meski masih menyisakan sejumlah sejumlah pertandingan namun poin PSM Makassar tidak lagi terkejar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *