Asruddin Leo Jabat Dirut Semen Tonasa Gantikan Mufti Arimurti

PANGKEP, KILASSULAWESI– Sejak malam tadi, beredar kabar jika Pria kelahiran Kabupaten Jeneponto, Asruddin Leo telah menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Semen Tonasa periode lima tahun ke depan menggantikan Mufti Arimurti yang mundur sejak awal Mei 2023 lalu.

Beberapa flayer di media sosial dari Direksi, Komisaris dan Karyawan PT Semen Indonesia (Persero) menyampaikan ucapan selamat kepadanya. Di bagian atas juga tertulis kop BUMN dan Kementerian BUMN.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Asruddin Leo adalah direktur utama Than Long Cement yang berkedudukan di Vietnam. Alumni Fakultas Ekonomi Unhas ini sebelumnya pernah menjabat sebagai manajer keuangan di PT. Semen Tonasa pada sekitar 2012 hingga 2015 lalu.

Thang Long Cement merupakan  salah satu perusahaan penghasil semen terkemuka di Vietnam, dengan total kapasitas produksi 2,3 juta ton per tahun. Perusahaan semen terbesar di Vietnam itu 70 persen sahamnya dikuasai Semen Indonesia sejak  2012 lalu.

Pjs Sekretaris Perusahaan PT Semen Tonasa Ardiansyah yang dihubungi mengaku tidak tahu siapa yang menyebarkan flayer ucapan selamat kepada salah satu dirut PT Semen Tonasa. “Belum ada secara resmi, Pak. Kalau ada hasil RUPS resminya pasti kita sampaikan ke  publik,” ujar Ardi dikutip dari laman gartonnews.com.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *