Dihadiri Bendahara DPW NasDem Sulsel, Ketua NasDem Parepare Bakar Semangat Tim SYT

Bendahara Umum DPW NasDem Sulsel, Muhammad Sadar bersama Ketua DPD NasDem Kota Parepare, Faisal Andi Sapada, Sarwana dan Anggota DPRD Parepare, Suyuti

PAREPARE, KILASSULAWESI– Ketua DPD NasDem Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) membakar semangat tim SYT dari wilayah Kecamatan Bacukiki Barat, Jumat, 30 Juni, malam tadi. Hal itu disampaikannya, saat menghadiri agenda silaturahmi yang dilaksanakan Anggota DPRD Kota Parepare dari Fraksi NasDem, Suyuti (SYT) di Lantai II Alya Cafe.

Selain dihadiri tim SYT dan keluarga, turut hadir Koordinator Partai NasDem Parepare dan Barru yang juga merupakan Bendahara Umum DPW NasDem Sulsel, Muh Sadar. Serta dihibur personel grup Warna, Sarwana Thamrin yang merupakan kerabat SYT.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD NasDem Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) menuturkan, kegiatan silaturahmi dan saling memaafkan adalah sebuah moment yang baik dilaksanakan. Tim SYT yang hadir otomatis adalah kader dan simpatisan Partai NasDem dari wilayah Kecamatan Bacukiki Barat.

Perjuangan Fraksi NasDem di DPRD Kota Parepare tak perlu diragukan lagi. Hal itu, kata FAS ditunjukan dengan perjuangan melawan berbagai kebijakan pemerintah yang tak pro rakyat dan tidak betul. Memperjuangkan hak-hak masyarakat nyata dilakukan, misalnya saja akibat tak memenuhi tunjangan ASN hingga Fraksi NasDem dua kali menolak pembahasan
APBD.

” Kalau ada persoalan yang tak bisa diselesaikan dorong saja ke Fraksi NasDem. Intinya NasDem penduli kepentingan masyarakat, dan memang sangat disayangkan figur seperti SYT yang sangat peduli kepentingan masyarakat hanya ada di Bacukiki Barat. Dimana sepak terjangnya selama ini, sebisanya memmbantu masyarakat,” tegasnya.

Maka, lanjut mantan Wakil Walikota Parepare itu meminta tim SYT untuk
wajib memenangkan Partai NasDem di Kota Parepare. ” Saat ini ada tiga perjuangan partai NasDem yakni memperjuangkan calon legislatif baik ditingkat provinsi, pusat dan juga calon presiden (Capres) Anies Baswedan. Janganlah berbeda pilihan. Harapan saya, tim SYT solid. Yang menjadi tantangan, pilih ‘ iya manessae’. Mari perkuat, sebanyak-banyaknya agar mau memilih ke SYT,”tegasnya.

” Jika solid, kerja keras tim ini saya jempol. Bagaimana lebih bagus, dan tidak ketempat lain. Suyuti insa allah bisa kembali duduk di DPRD,”tambahnya. Selain bagaimana membantu SYT perlu kekompakan tim. Selain itu, sebagai ketua partai, tugas saya memenangkan caleg provinsi, dan pusat. ” Caleg provinsi ada tiga figur di Kota Parepare yakni Muh Sadar, Tasming Hamid dan Devi Angriany yang berasal dari Kota Parepare. Makanya pilih yang dari Parepare. Saya tak berpihak ke salah satu calon, tapi secara tidak nyata. Dan paling punya peluang adalah Muh Sadar,” bebernya.

Bendahara DPW NasDem Sulsel, Muhammad Sadar dalam sambutannya menuturkan, di Pileg 2024 dirinya diminta oleh Ketua DPW NasDem Sulsel untuk maju di Dapil VI meliputi Maros, Pangkep, Barru dan Parepare. “Kami bukan siapa-siapa dan rumah saya ada di Kota Parepare. Dan target Partai NasDem di Pileg 2024 adalah menjadi pimpinan di DPRD. Dan itu akan menjadi ruang bagi partai untuk dapat mendorong kadernya di Pilwalkot Parepare,”imbuhnya.

Sebagai tuan rumah, SYT dihadapan 25 persen timnya yang sempat hadir mengakui pertemuan dengan Bendahara DPW NasDem adalah jodoh. ” Kebetulan beliau ada di Kota Parepare, dan kami menggelar kegiatan ini. Silaturahmi memperpanjang umur. Apa lagi, kak Sadar tak pernah membedabedakan, kalau kita paketkan agar ada perwakilan di Parepare,”jelasnya.

Apa yang disampaikan kakak Ketua NasDem, bukan sanjungan tapi sebuah motivasi dalam memberikan pelayanan masyarakat. Dan selama ini saya telah siap jadi pelayan, buktinya 24 jam handphone responsif. “Walau selama ini, bahkan diluar dapil tetap kami bantu karena tugas sebagai wakil rakyat,” singkatnya.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *