Salurkan ke Masjid, PT Dharma Lautan Utama Berkurban 2 Ekor Sapi di Kota Parepare

Manager DLU Cabang Kota Parepare, Wawan saat menyerahkan hewan kurban ke panitia Masjid Nurul Huda di Kelurahan Labukkang

PAREPARE, KILASSULAWESI– PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Parepare menyerahkan dua ekor sapi sebagai hewan kurban di hari raya Iduladha 1444 hijriah. Dua ekor sapi diserahkan langsung Manager Cabang PT DLU Kota Parepare, Wawan kepada pengurus Masjid didua lokasi berbeda.

“Hewan kurbannya kita serahkan di Masjid Nurul Huda Labukkang dekat dari kawasan Pelabuhan Nusantara dan Masjid Al-Hidayah yang berada tidak jauh dari kantor PTĀ  DLU Cabang Parepare di Jalan Mattirotasi,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Penyerahan hewan kurban, kata Wawan merupakan kegiatan tahunan PT DLU holding dalam memaknai Hari Raya Idul Adha. “Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, menjelang hari raya Idul Adha. PT DLU holding kembali menyalurkan hewan kurban di seluruh anak perusahaan dan kantor cabangnya di seluruh Indonesia termasuk cabang Parepare,” katanya.

Dirinya menjelaskan, PT DLU Holding sebagai perusahaan yang tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tapi juga secara konsisten terus memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat.

“Kita berharap daging kurban yang nantinya akan dibagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,”tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *