Fakultas Kedokteran UNHAS Visitasi di RSUD Andi Makkasau

PAREPARE, KILASSULAWESI–Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar melakukan visitasi di RSUD Andi Makkasau Parepare dalam rangka persiapan kerjasama Program Pendidikan Dokter Spesialis atau yang lebih familiar dikenal dengan nama Co-Asst.

Rombongan visitasi ini diterima langsung oleh Wakil Direktur Bidang Pelayanan dr. H. Ibrahim Kasim, Sp.B, M.Kes dan Wakil Direktur Bidang administrasi dan Keuangan drg. Andi Cenrara tonralipu, MARS serta beberapa jajaran manajemen di aula pertemuan lantai 2 RSUD, Kamis, 22 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau, Ibrahim Kasim berharap dengan adanya program kerjasama tersebut nantinya akan berdampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta dengan sumber daya manusia yang handal dan kompeten yang dimiliki serta yang terpenting adalah adanya upgrade ilmu untuk setiap divisi spesialistik nantinya.

Selain SDM ditunjang pula dengan sarana prasaran penunjang serta peralatan medis yang mutakhir sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat luas mengingat bahwa RSUD Andi Makkasau merupakan Rumah sakit rujukan dan rumah sakit pendidikan.

Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Unhas, dr. Agussalim Bukhari menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan adanya kerjasama ini nantinya, serta kedepannya yang diharapkan adalah adanya prinsip simbiosis mutualisme dalam menjaga dan meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di rumah sakit.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *