Taufan Pawe Kembali Rayakan Iduladha di Lapangan Andi Makkasau

Wali Kota dan Wakil Walikota bersama Sekda Kota Parepare menunaikan salat Iduladha di Lapangan Andi Makkasau, Kamis, 29 Juni 2023.

PAREPARE, KILASSULAWESI– Setelah sehari sebelumnya hadir bersama warga Muhammadiyah bersama melaksanakan Salat Iduladha di Lapangan Andi Makkasau. Wali Kota Pareparedua periode tersebut, Kamis, 29 Juni 2023 kembali hadir bersama warga masyarakat dalam merayakan Hari Raya Iduladha ditempat yang sama.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Caleg DPR RI itu diminta membawakan sambutan, sekaligus ikut salat bersama warga Muhammadiyah, namun niatnya salat dhuha. “Saya kemarin hadir juga di tempat ini memberikan sambutan pada saat saudara kita dari Muhammadiyah melaksanakan salat Id. Hari ini hadir dengan melaksanakan salat Iduladha, kemarin saya ikut salat dengan niat Salat Dhuha,” ujar Taufan Pawe dihadapan jemaah Salat Iduladha.

Ketua DPD Golkar Sulsel ini dalam sambutannya menyampaikan sejumlah keberhasilan pembangunan Pemerintah Kota Parepare. Dengan ratusan penghargaan yang diterima Wali Kota Parepare ini selama menjabat hampir 10 tahun ini. Taufan Pawe juga meminta kepada masyarakat Parepare mendoakan 125 Jamaah Haji agar sehat dan kembali dengan selamat di Kota cinta Habibie Ainun. “Semoga kembali dengan selamat dan menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Tak lupa, suami dari Hj Erna Rasyid Taufan itu mengajak semua masyarakat untuk senantiasa Istiqomah mengikuti perintah dan sunnah-susahNya hingga akhir hayat. Sebagai bentuk keikhlasan dan bentuk pengabdian tulus kita kepada Allah SWT. Ibadah kurban ini akan jadikan masyarakat Parepare patuh dan taat kepada Allah dan Rasul-Nya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *