Peduli, Bendahara Umum DPW NasDem Bantu Korban Kebakaran di Barru

Bendahara Umum DPW NasDem Sulsel saat menyerahkan bantuan berupanuang tunai kepada Nasir korban kebakaran di Barru

BARRU, KILASSULAWESI– DPW Partai NasDem Sulsel menyampaikan rasa empati kepada korban kebakaran yang menimpa Nasir warga Jalan Syech Yusuf, Lingkungan Mattirowalie, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Sebagai wujud kepedulian tersebut, Bendahara Umum DPW Partai NasDem Sulsel, Muhammad Sadar merasa terpanggil untuk setidaknya membantu meringankan beban korban melalui bantuan uang tunai.

Bacaan Lainnya

Saat menyerahkan bantuan, Muhammad Sadar yang juga merupakan koordinator Pileg 2024 untuk wilayah Barru dan Parepare didampingi Ketua DPRD Barru Lukman, Ketua Fraksi Syahrul, Anggota DPRD Barru Mursalim serta pengurus DPD Partai NasDem Barru lainnya.

Bantuan ini berasal dari internal partai, dimana bertujuan untuk berbagi kasih dengan masyarakat serta wujud kepedulian Partai NasDem. ” Semoga bantuan ini bisa menghibur dan membantu korban yang tertimpa musibah kebakaran dan dapat bangkit kembali dari cobaan ini,’’ ujar Muhammad Sadar yang pada Pileg 2024 maju di Dapil VI Sulsel sebagai Caleg Provinsi.

Usai menyerahkan bantuan, Muhammad Sadar menjelaskan rumah kayu milik korban bernama Nasir, dimana kesehariannya bekerja sebagai tukang becak ludes dilahap si jago merah. Kejadian itu ketika korban sedang keluar mencari nafkah. ” Kejadian itu terjadi, Selasa 27 Juni 2023 sekitar pukul 14.15 Wita di Jalan Syech Yusuf, Lingkungan Mattirowalie, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru. Kebakaran itu akibat arus pendek,”ungkapnya.

Selain dirinya, Ketua DPD NasDem yang juga Bupati Barru Suardi Saleh juga telah lebih dahulu meninjau lokasi kebakaran. Dirinya bahkan telah memerintahkan BPBD melakukan assessment di lokasi kebakaran dengan menyiapkan kebutuhan sehari-hari korban.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *