Fraksi di DPRD Sepakat Bahas Ranperda APBD Perubahan TA 2023

PAREPARE, KILASSYLAWESI– DPRD Kota Parepare kembali menggelar rapat pandangan umum fraksi-fraksi terhadap ranperda tentang perubahan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2023, Senin, 11 September 2023.

Hasilnya, fraksi-fraksi di DPRD sepakat untuk melakukan pembahasan ketingkat selanjutnya meskipun ada beberapa saran dan masukan terkait ranperda itu.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan oleh fraksi Nasdem melalui juru bicaranya, Asmawati mengatakan fraksi Nasdem berharap agar perubahan APBD ini dapat dirasakan oleh semua warga masyarakat Kota Parepare.

“Fraksi kami menganggap bahwa perubahan APBD ini perlu dilakukan, maka kami menyetujui untuk dilakukan pembahasan bersama TAPD,”katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Fraksi Fakar, melalui juru bicara fraksi, Ibrahim Suanda mengatakan bahwa fraksi Fakar menyetujui untuk dibahas ketingkat pembahasan selanjutnya.

Fraksi Demokrat melalui Yangsmid Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota yang telah menyampaikan draf ranperda tersebut sebagai awal dilakukannya pembahasan di DPRD.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *