Puluhan Murid SDTI Andalusia Kunjungi Mako Brimob

PAREPARE, KILASSULAWESI- Satbrimob Polda Sulsel menerima kunjungan puluhan anak-anak dari SDTI Andalusia Kota Parepare di Mako Batalyon B Pelopor. Kunjungan murid SDTI Andalusia di Mako Brimob di jalan Chalik Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Senin, 20 November 2023.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk kemudian di berikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob.

Bacaan Lainnya

Murid SDTI Andalusia mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Pada kunjungan ini personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel memberikan pengetahuan tentang tugas pokok dan fungsi Brimob serta pengenalan singkat tentang peralatan yang dimiliki serta juga memberi kesempatan para murid untuk menaiki kendaraan Taktis PJJ dan diberi penjelasan oleh Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengenai kegunaan kendaraan Taktis PJJ.

Saat ditemui, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, ini adalah salah satu program dari sekolah untuk pembelajaran untuk pengetahuan anak-anak usia dini tentang apa yang menjadi tugas dari Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sulsel

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, untuk mengenalkan kepada anak-anak SDTI Andalusia kota Parepare, segala aktifitas yang dilakukan oleh batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel,” Kata Ramli.

“Selain itu pula agar memupuk sejak dini, agar anak – anak mencintai tanah air dan memperluas wawasan, khususnya mengenal tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,”tutup Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *