Rujab Wali Kota Parepare Sasaran Perdana Coklit Pemilih untuk Pilkada 2024

PAREPARE, KILASSULAWESI– Rumah jabatan Wali Kota Parepare yang kini dihuni Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menjadi sasaran perdana dalam kegiatan pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih untuk Pilkada Parepare 2024.

Pj Wali Kota Akbar Ali meluangkan waktu menerima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang didampingi oleh empat orang Komisioner KPU Parepare, Muh Awal Yanto (Ketua), Kalmasyari (Divisi Data dan Informasi), Nur Islah (Divisi Teknis dan Penyelenggaraan), dan Ahmad Perdana Putra (Divisi Sosdiklih, Farmas, dan SDM) di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin, 24 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

“Kita harus mendukung semua tahapan Pilkada, termasuk coklit serentak,” kata Akbar Ali.

Akbar Ali turut mengimbau kepada seluruh warga Parepare agar menerima para petugas Pantarlih yang melakukan coklit di setiap rumah warga.

“Kepada warga Parepare saya mengimbau, mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkada. Jika ada Petugas Pantarlih berkunjung ke rumahta’ tolong diterima dengan ramah,” pinta Akbar Ali.

Terdata 394 Petugas Pantarlih yang dikerahkan oleh KPU Parepare. Rinciannya, untuk Kecamatan Bacukiki 66 petugas, Bacukiki Barat 118 petugas, Kecamatan Ujung 90 petugas, dan Kecamatan Soreang 120 petugas.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *