Jalin Sinergitas, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Bersama Kepolisian Selesaikan Pembaharuan SPBP di Mapolda Sulawesi Selatan

Salam komando di HUT Bhayangkara Ke 78

MAKASSAR, KILASSULAWESI– PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang distribusi minyak dan gas menjalin sinergi yang strategis dengan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) dalam penyelesaian pembaharuan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Polisi (SPBP) di Kantor Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

Dalam rangkaian perayaan Syukuran HUT Bhayangkara yang ke-78 di kantor Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Senin, 1 Juli 2024 yang mana sekaligus acara peresmian atas pembaharuan SPBP dengan penandatanganan prasasti oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) disaksikan oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga dan Karo Log Polda Sulawesi Selatan. Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi juga menerima Penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H, kepada Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto.

Bacaan Lainnya

Dalam keteranganya, Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa SPBP Polda Sulsel merupakan hasil wujud nyata kerjasama antara Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, yang mana Pertamina memberikan dukungan berupa peremajaan sarana dan fasilitas SPBP yang dahulu telah dibangun pada tahun 1996 tersebut. “Pertamina memberikan dukungan berupa perbaikan instalansi, kanopi dan merevitalisasi mesin dispenser digital yang lebih terbaru”, ujarnya.

Andi Rian juga menyatakan harapannya agar keberadaan SPBP Polda Sulsel dapat bermanfaat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Ini merupakan sinergi yang perlu dipelihara dan dikembangkan bersama agar menghasilkan output terbaik bagi masyarakat, apresiasi kami berikan atas komitmen Pertamina”, tuturnya.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto mengungkapkan dukungan yang diberikan Pertamina selaras dengan komitmen untuk memastikan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat. “Semoga dengan pembaharuan SPBP di Polda Sulawesi Selatan ini, pelayanan ke masyarakat dapat semakin lancar dan pelayanan yang diberikan menjadi lebih maksimal, ujarnya.

Jalin sinergitas

SPBP yang terletak dikantor Polda Sulsel ini menghadirkan produk bahan bakar nonsubsidi yaitu jenis Pertamina Dex dan Pertamax guna mempermudah operasional pihak kepolisian dalam pelayanan kepada masyarakat, yang mana akan melayani kebutuhan bahan bakar kendaraan operasional Polda Sulsel.

Apabila masyarakat memerlukan informasi mengenai produk dan layanan Pertamina, dapat mengakses website mypertamina.id, media sosial @pertaminasulawesi, serta mengunduh aplikasi MyPertamina atau untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *