Ribuan Warga Parepare Saksikan Penyerahan Rekomendasi Tunggal Partai NasDem, RMS: TSM Tentukan Paslonya Sendiri

Kegiatan TSM DAY 2024. Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM) dan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) dan sejumlah tokoh dan pengurus NasDem.

PAREPARE, KILASSULAWESI– Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse Mappasessu disaksikan ribuan warga masyarakat yang tumpah ruah di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Minggu, 7 Juli 2024.

Menyerahkan secara langsung rekomendasi tunggal Partai NasDem kepada Ketua DPD NasDem Kota Parepare, H Tasming Hamid (TSM) sebagai Calon Wali Kota Parepare di Pilkada 2024.

Bacaan Lainnya

Penyerahan rekomendasi calon Wali Kota tersebut, adalah rangkaian kegiatan pelantikan Ketua dan Pengurus DPD NasDem Kota Parepare. Dengan mengangkat tema ‘TSM DAY 2024’ juga dilaksanakan jalan santai berhadiah rumah dan satu unit mobil serta hadiah menarik lainnya.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dalam orasinya menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda penyerahan rekomendasi dan pelantikan Ketua Nasdem Kota Parepare.

” Saya menyampaikan banyak terima kasih ke masyarakat parepare yang tumpah ruah di Lapangan Andi Makkasau, dan kehadiran ini menjadi spirit bagi Partai dan Calon Partai NasDem menjadi pemenang di Pilkada 2024,”ujar mantan Bupati Sidrap dua periode tersebut.

Partai NasDem dalam mengusung TSM, kata RMS, itu setelah dilakukan berbagai survei. Dimana Partai NasDem mempercayakan analisis dari lembaga survei Jaringan Survei Indonesia (JSI) dan Lembaga Survei Indonesia (LSI).

“Hasilnya kedua lembaga ini merekomendasikan TSM, dimana dari hasil riset opini publik akan kontestasi. Apa bila dua pasang calon maka TSM meraih 65 persen suara. Kalau 3 pasang calon wali kota bertarung, TSM mendapat 62 persen,” ungkapnya disambut teriakan TSM Walikota.

” TSM ini Bos. Murah hati, murah senyum. Alako, niat gratiskan seragam sekolah. Saya pengalaman dua periode sebagai bupati terpilih karena saya mabessa, murah senyum,”tambahnya.

Sebelumnya, Ketua DPC NasDem Kota Parepare sekaligus Calon Wali Kota Parepare, H Tasming Hamid menyampaikan jika apa yang diterimanya adalah amanah besar.

“Ini adalah amanah sebagai Ketua DPD, sekaligus sebagai calon tunggal Wali Kota Parepare dari Partai NasDem. Maka dengan kebersamaan 300 DPC dan DPRt akan bahu membahu memenangkan politik dan Partai NasDem di Kota Parepare. Sebagai pengurus menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat di TSM Day,”ungkapnya.

Saat ini dengan program TSM mendengar, dimana telah dihadiri kurang lebih 30 ribu warga masyarakat. Berbagai keluhan telah disampaikan, lanjut TSM, dimana masyarakat mengeluhkan lapangan pekerjaan, seragam sekolah, hingga persoalan banjir.

“Kalau mau Parepare baik dan terdepan pilihlah NasDem. Itu menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kami, sehingga NasDem dihati masyarakat,”tegasnya.

Ia pun merasa bersyukur, tepat di Tahun Baru Islam mendapat anugerah, dan dihadiri ribuan massa yang luar biasa menuju kemenangan tanggal 27 November 2024.(*)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *