Dokter Cua-Sofyan Kampanye di Minasatene, Politisi Demokrat Prihatin Dengar Keluhan Warga Soal Bansos

Oplus_0

PANGKEP, KILASSULAWESI — Politisi Demokrat DPC kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Andi Saiful Adam prihatin mendengar keluhan warga terkait program Ba inintuan sosial (Bansos) hingga kebijakan daerah.

Itu diungkapkan Andi Saiful, usai mendampingi calon Wakil Bupati, Sofyan Razak saat melakukan sosialisasi di Kampung Samaelo, Kelurahan Bontoa, Kabupaten Pangkep. Sabtu (05/10/2024).

Bacaan Lainnya

Dimana sejak dirinya turun langsung mendampingi sosialisasi paslon nomor urut 2, calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, dokter Andi Nusawarta (Dokter Cua) dan Sofyan Razak. Ditiap titik sosialisasi tidak luput mendengar keluhan atau curhatan warga terkait bansos yang tidak merata bahkan tidak tepat sasaran, ketersediaan pupuk subsidi hingga kebijakan pelayanan kesehatan.

Juru bicara kampanye dari calon wakil Bupati Sofyan Razak ini, mengaku sangat miris mendengar kondisi ini. Dia bahkan, menaruh keyakinan terhadap Dokter Cua-Sofyan Razak kelak jadi kepala daerah di Kabupaten Pangkep, betul betul siap melakukan perubahan yang signifikan dengan membenahi dan menghadirkan gebrakan program pro rakyat.

“Ini yang selalu menggemah ditelinga saya, setiap turun kampanye, warga mengeluhkan tidak merata dan tidak tepat sasarannya program bansos, ketersediaan pupuk subsidi, minimnya lapangan kerja, hingga kebijakan pelayanan kesehatan dengan,”ujarnya.

Sementara itu, calon wakil Bupati Pangkep Sofyan Razak mengatakan berdasar dari itu semua, kemudian 6 parpol besar mengusung kami dengan tagline lebih siap perubahan. Tentu menjadi komitmen dan kesepahaman bersama, untuk mendorong daerah yang kita cintai ini menjadi daerah yang lebih maju kedepan. Secara garis besar visi misi kami, menuju Pangkep Maju, sehat dan sejahtera.

“Kesenjangan sosial yang terjadi di daerah kita ini, kedepan menjadi tugas prioritas dalam menyelesaikan itu semua kelak kami diamanahkan oleh masyarakat memimpin kabupaten Pangkep. Gebrakan program kami jelas siap melakukan perubahan yang signifikan, menuju Pangkep maju, sehat dan sejahtera,”pungkasnya.

Mantan wakil ketua DPRD Pangkep ini, berkomitmen teguh akan menjalankan amanah itu. Dia meyakini diiringi dukungan masyarakat yang kuat dapat bersama sama mewujudkan nawacita, Pangkep maju, sehat dan sejahtera. (awi)

Pos terkait