Pasangan Calon Bupati Pangkep Nomor Urut Dua Kukuhkan Tim Pemenang di Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara

PANGKEP, KILASSULAWESI– Pasangan nomor urut dua calon bupati Pangkep, dokter Andi Nusawarta, melakukan pengukuhan tim pemenang di Desa Mattiro Kanja, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Tokoh masyarakat Pulau Sabutung sekaligus politisi Partai PDI Perjuangan, dalam orasi politiknya, mengajak seluruh tim pemenang untuk solid memenangkan dokter Andi Nusawarta dan Muhammad Sofyan Razak.

Bacaan Lainnya

“Kepada tim, relawan untuk tetap menjaga kekompakan, waktu kita sisa 38 hari lagi kita harus kompak untuk memenangkan dokter Andi Nusawarta dan Muhammad Sofyan Razak pada 27 November dengan mencoblos nomor urut dua,” kata H. Abd Rasyid.

Sementara itu, dokter Andi Nusawarta hadir bersama pendampingnya, Muhammad Sofyan Razak. Selain mengukuhkan tim, dokter Andi Nusawarta dalam sambutannya mengajak seluruh peserta dari seluruh tim yang hadir dari tujuh desa di Liukang Tupabbiring Utara untuk berjuang memenangkan pasangan dokter Andi Nusawarta dan Muhammad Sofyan Razak.

“Terima kasih kepada semua tim dari seluruh desa se-Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara. Saya meninggalkan pekerjaan di Jakarta semata-mata untuk Pangkep. Kita harus berjuang bersama untuk masa depan anak cucu kita. Jika dokter Andi Nusawarta dan Muhammad Sofyan Razak menang, ini adalah kemenangan rakyat, bukan kemenangan pribadi. Semua permasalahan Pangkep akan kita bereskan bersama. Rumah jabatan terbuka 24 jam, bapak ibu bisa datang kapan saja dan sampaikan apa keluhan. Semua akan kita perbaiki. Saya mau kembalikan kejayaan Pangkep yang maju, sehat, dan sejahtera,” tegas dokter Andi Nusawarta.(*)

Pos terkait