Warga Minta Prof Bakhtiar Benahi Jalan Rusak di Tegal

Calon Wakil Wali Kota Parepare, Prof Bakhtiar saat berbincang dengan warga

PAREPARE, KILASSULAWESI – Salah seorang warga Tegal, Wahyuddin, mengeluhkan jalan berlubang yang tak kunjung diperbaiki. Wahyuddin curhat kepada Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 2, Prof Bakhtiar Tijjang, saat blusukan bersama Calon Wali Kota Muhammad Zaini (MZ-Berbakti) di Jalan Ambo Matti, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung.

“Jalan di Tegal rusak parah. Jalannya sudah sering ditimbun. Terakhir saya bersama teman-teman menimbun dengan 3 truk timbunan,” kata Wahyuddin yang kebetulan berada di Jalan Ambo Matti menjemput anaknya pulang sekolah.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, timbunan di jalan rusak tersebut kembali rusak seiring dilalui kendaraan dan cuaca hujan. “Rusak lagi karena hujan,” katanya.

Wahyuddin juga menceritakan, dirinya pernah menaruh harapan kepada salah satu caleg DPRD Parepare di Dapil Ujung untuk dilakukan perbaikan jalan di Tegal.

Namun, hingga kini belum direalisasi. Wahyuddin pun berharap kepada MZ-Berbakti agar memperbaiki jalan tersebut bila menang di Pilkada Parepare 2024.

“Pernah saya harap dari caleg, tapi tidak ada. Semoga nomor 2 (MZ Berbakti) menang dan jalan itu bisa diperbaiki,” harap Wahyuddin.(*)

Pos terkait