Dukung Parepare Kota Layak Anak, AMAL Foundation Gelar Semarak HUT Kemedekaan

PAREPARE, KILASSULAWESI – Masih dalam suasana bulan Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023. Dimana rakyat masih mempertahankan euforia kegembiraan sekali setahun ini.

Melalui momentum kemerdekaan ini AMAL Foundation yang didirikan oleh Andi Muzakkir Aqil anak muda Parepare yang saat ini berkarir di ibukota Jakarta, memberi ruang anak-anak di kota Parepare untuk berekspresi dengan gaya dan potensinya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Andi Muzakkir Aqil mengatakan, bagaimanapun anak-anak kita ini adalah pemilik masa depan, yang kita tidak pernah tahu bagaimana tantangannya. Namun kepercayaan diri dalam menunjukkan dirinya patut untuk kita wadahi.

Panitia pelaksana kegiatan, Irma yang juga Ketua Srikandi AMAL Foundation mengatakan, sebagai warga Parepare sudah sepatutnya kita mendukung pemerintah dalam mengembangkan Parepare sebagai Kota Layak anak.

Dalam kegiatan ini, naluri kompetitif anak-anak diasah, namun untuk tidak menimbulkan kekecewaan. ” Semua peserta mendapatkan apresiasi yang besar dari Andi Muzakkir Aqil sebagai pendiri dan pembina AMAL Foundation,”tutp Irma.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *