Menuju Kota Mandiri Diwilayah Perbatasan, Villa Ghina Siapkan 1000 Unit Rumah

Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sulselbar, Ahmad Yasin bersama Bupati Pinrang HA Irwan Hamid

PINRANG, KILASSULAWESI– Dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Pinrang dan support dari asosiasi Pengembang Indonesia. PT Langit Pasifik Internusa akan menghadirkan konsep Perumahan Villa Ghina sebagai Kota Mandiri, dengan menghadirkan 1000 unit rumah.

Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sulselbar, Ahmad Yasin menuturkan hal itu kepada Kilassulawesi.com, Rabu, 16 Agustus 2023. ” Konsep pengembangan 1000 unit rumah di Villa Ghina memiliki multifungsi, dimana sejumlah ruang diarea tersebut selain dijadikan tempat tinggal hunian, memiliki tempat bermain, tempat bekerja, tempat berolahraga, dan tempat aktivitas berkumpul bersama. Bahkan disiapkan fasilitas kolam renang, TK dan PAUD serta taman rekreasi,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lokasi Villa Ghina berada tepat di
Belakang Lapan, Lapadde yang menjadi wilayah perbatasan Kabupaten Pinrang. “Iya, diwilayah Lapadde tapi lokasinya itu masuk daerah Pinrang. Artinya daerah ini merupakan lokasi strategis,”ujarnya.

Konsep dari pengembangan unit-unit di Villa Ghina adalah bangunan tipe 36 luas tanah 84m2. Ahmad Yasin pun berharap Villa Ghina dapat menjadi pilihan hunian yang akan membawa perubahan kehidupan lebih baik dan menghadirkan keharmonisan. “Untuk pemesanan dapat mendatangi atau menghubungi bagian pemasaran di Jalan H Mirdin Kasim No 6 Kota Parepare,”tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *