Owner Bola Bale Maros, Targetkan 3.000 Suara Di Dapil II Maros

MAROS, KILASSULAWESI – Pemilihan Umum (Pemilu) serentak digelar pada 14 Februari 2024 mendatang, berbagai kalangan atau profesi Calon Legislatif (Caleg) yang kini telah mulai bermunculan dan telah mempersiapkan diri dalam memperebutkan kursi di Parlemen.

Salah satunya, pemilik atau owner rumah makan Bola Bale Maros, Hj. Suriani menyatakan kesiapan dirinya untuk maju bertarung di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros.

Suriani yang merupakan warga Bontokapetta I, Kelurahan Allepolea ini, maju bertarung di Dapil II (Dua) yang meliputi wilayah pemilihan,Kecamatan Lau dan Bontoa, dengan mengendarai Partai Golongan Karya (Golkar) dengan nomor urut 2 (Dua),

“Selama ini kami sudah melakukan pemetaan politik dan membangun jaringan di beberapa Desa dan Kelurahan di Lau dan Bontoa. Kalau untuk target suara sendiri itu sekitar, 3.000 suara,”kata Suriani, Selasa (15/08/2023).

Dirinya juga telah mengakui, tekan dan niat untuk bertarung pada Pemilu 2024 mendatang sudah bulat, karena sebagai salah satu langkah awal untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan berkontribusi secara langsung dalam proses pembangunan di Kabupaten Maros.

“Secara pribadi saya maju bertarung bukan hanya keinginan sendiri, akan tetapi keinginan dari keluarga, kerabat dan masyarakat, sehingga memudahkan langkah kaki dan menumbuhkan semangat kerja keras serta keyakinan meraih kemenangan untuk menduduki satu kursi Parlemen,”kata Suriani.

Meski pertarungan Pemilu 2024 mendatang ini terbilang cukup berat, karena melawan incumbent atau petahanan, hal itu tidak membuatnya goyah dan gentar untuk terus melangkah hingga menuju kemenangan.

“Semuanya tergantung pada rezeki kita masing-masing. Intinya kemenangan ini ada ditangan tuhan dan masyarakat. Saya hanya membutuhkan dukungan masyarakat, saya tidak berjanji akan tetapi akan berkerja dan memberikan yang terbaik saat berada di Parlemen,”tutup Suriani.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *