Warga Sambut Positif Komitmen Timeflies Cafe Bagi Lingkungan Sekitarnya

PAREPARE, KILASSULAWESI– Kontroversi hadirnya Timeflies Cafe di Basement Rumah Bernyanyi Karaoke Keluarga Inul Vista menjadi perbincangan beberapa waktu lalu.

Hal ini terjadi akibat konsep yang cukup berbeda yang dihadirkan sebagai Rumah Bir, Band Cafe, dan DJ yang aktif. Manajemen Timeflies Cafe telah mengeluarkan permintaan maaf kepada warga sekitar atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat operasional mereka, Senin, 26 Februari 2024.

Dalam pernyataannya, manajer kafe menyampaikan penyesalannya atas dampak negatif yang dialami oleh warga sekitar akibat kegiatan operasional mereka.

Pihak manajemen Timeflies Cafe berjanji untuk melakukan langkah-langkah pengendalian terhadap kebisingan dan gangguan lainnya yang mungkin ditimbulkan oleh operasional mereka.

Mereka juga menegaskan komitmen mereka untuk berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar. Pihak manajemen pun berjanji akan memperbaiki situasi tersebut dengan mengambil langkah-langkah yang sesuai untuk mengurangi gangguan dan meningkatkan kenyamanan lingkungan sekitar.

Warga sekitar menyambut baik permintaan maaf ini dan menghargai komitmen Timeflies Cafe untuk meningkatkan kualitas hidup di wilayah tersebut.

Masyarakat pun sangat berharap bahwa langkah-langkah yang diambil oleh kafe ini akan menghasilkan perubahan positif yang dapat dirasakan oleh seluruh komunitas setempat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *