Koramil 1428-01 Mamasa Rehab RTLH

MAMASA, KILASSULAWESI– Berkat kerja keras personel TNI dari Koramil 1428-01 Mamasa telah menuntaskan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Bongga Karua di Desa Rante Tangnga, Kecamatan Tawalian, Kabupaten Mamasa, Sulbar Rabu, 6 Maret 2024.

Lettu Inf.l Muhammad Arif menyebut, hari ini personel Koramil-1428-01/Mamasa Kodim 1428/Mamasa menyelesaikan rumah bapak Bongga Karua dan sudah siap untuk ditempati.

“Alhamdulillah berkat kerja keras antara anggota Koramil dan masyarakat setempat pekerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Bongga Karua selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan,” ujar Danramil 1428-01/Mamasa.

Dia sangat berterima kasih kepada seluruh personel Koramil 01/Mamasa dan warga masyarakat setempat yang setiap hari dengan ikhlas datang membantu. “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh personel Koramil dan warga yang telah membantu dalam rehab RTLH ini,dan Insyallah hari ini rumah milik bapak Bongga Karua selesai 100% dan sudah dapat tempati,”ucapnya.

Sementara itu pemilik rumah bapak Bongga Karua mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 1428-01/Mamasa yang telah merehab rumahnya dan selesai dengan sangat bagus.

Bongga Karua sangat gembira hingga dia tak sanggup untuk berkata-kata karena sangat bersyukur atas bantuan yang diperolehnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Kodim 1428/Mamasa khususnya Koramil 01/Mamasa yang sudah merehab rumah saya, yang sampai saat ini saya masih seperti bermimpi karena awalnya rumah saya cuma berdindingkan anyaman bambu dan bocor dimana-mana dan saat ini rumah saya sudah sangat bagus setelah di Rehab, semoga program rehab rumah seperti ini terus berlanjut karena sangat membantu kami warga yang kurang mampu,”tutup Bongga.(wan/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *