Golkar, Perindo dan PDIP Kian Mesra Jelang Pilkada Morowali

MOROWALI, KILASSULAWESI– Pengurus DPD II Partai Golkar Morowali makin intens menunjukan keseriusannya untuk berkolaborasi dengan beberapa Partai jelang Pilkada serentak 2024. Hal ini terlihat saat massive dilakukan sejak bulan Ramadhan, momentum Lebaran hingga saat ini.

Sebagaimana diketahui, tahapan Pilkada sudah masuk ke Penjaringan Bakal Calon. Sehingga Partai-partai selayaknya sudah memiliki arah untuk menentukan Calon yang akan di usung.

Bacaan Lainnya

Di temui di kediamannya, Ahad 21 April 2024, Muhamad Asra ketua DPD Partai Golkar Morowali menyatakan, Koalisi Kesetaraan dari beberapa partai akan mengubah pandangan tentang peluang seluruh partai dalam kontestasi Pilkada Morowali kali ini.

Setiap partai tentunya memiliki pandangan tersendiri dalam mementukan arah koalisi yang mampu menyalurkan aspirasi masyarakat. “Kita memiliki visi yang sama dengan Partai Perindo dan PDIP, Kesejahteraan Masyarakat diatas segalanya, selayaknya Program-program Pro rakyat dan pemenuhan hak rakyat diatas segalanya” tegas Muhamad Asra terkait mesranya hubungan ketiga partai ini.

Hal ini terkait dengan cita-cita kesejahteraan Masyarakat Morowali ditengah proses perkembangan akibat dari geliat industri tambang yang semakin aktif.

Berdasarkan SK DPP Partai Golkar tertanggal 18 April 2024 yang dibacakan oleh Sekertaris DPD I Propinsi Sulawesi Tengah Amran Bakir Nai, Sabtu 19 April 2023 menyatakan bahwa Pilkada 2024 Partai Golkar tidak membuka Pendaftaran Bakal Calon diluar dari kader Partai Golkar.

Dan penjaringan bakal calon dari kader partai sendiri ini akan dikembalikan ke DPD 1 untuk di teruskan ke DPP sebagai yang memberi Keputusan dukungan calon.(*/tam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *