Dukung Program Puspa, Akbar Ali Imbau Bersinergi dengan SKPD

Pj Wali Kota Parepare bersama para pimpinan SKPD

PAREPARE, KILASSULAWESI– Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali merespons positif dan mendukung program kerja Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Parepare.

Dukungan itu diungkap Akbar Ali saat menerima audiensi Ketua Puspa Parepare Dr Asniar Khumas bersama jajarannya di Ruang Rapat Wali Kota Parepare, Rabu, 15 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Bentuk dukungan Akbar Ali, meminta Puspa bersinergi dengan SKPD terkait Pemkot Parepare untuk mendukung program-program tersebut.

“Pastinya Pemerintah Kota mengapresiasi apa yang dilakukan Puspa selama ini untuk perempuan dan anak. Saya pun merespons baik program-program yang telah disampaikan oleh Puspa. Saya minta untuk terus menerus dikoordinasikan agar mendapat perhatian dari SKPD terkait, seperti Dinas Pendidikan, DP3A, Dinas Kominfo, Satpol PP, dan lainnya,” kata Akbar Ali.

Dalam kesempatan itu, Akbar Ali didampingi Inspektur Iwan Asaad, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) HM Makmur, Kepala Dinas PPKB Amarun Agung Hamka, Kepala Satpol PP A Ulfa Lanto, Sekretaris Dinas P3A Ananda Febriani G Usbal.

Hasil audiensi terungkap, program-program Puspa akan ditindaklanjuti dengan FGD. Puspa akan mengukuhkan Duta Puspa untuk tingkat SMP dan SMA dengan berkoordinasi bersama Dinas Pendidikan.

Termasuk Pj Wali Kota merespons baik tentang Perda mengenai pengaturan kos-kosan untuk mencegah semakin maraknya perilaku seks bebas.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *