Kiai Hannani Masuk Radar Pendamping TSM di Pilkada Parepare

H Tasming Hamid dan Kiai Prof Hannani

PAREPARE,KILASSULAWESI- Tim Pemenangan Tasming Hamid (TSM) Bakal Calon Wali Kota Parepare terus bergerak dan menjalankan program tatap muka bersama masyarakat Kota Parepare.

TSM Mendengar menjadi wadah berjumpa dengan masyarakat sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kebiasaan Tasming Hamid mendengarkan dan berdiskusi bersama untuk mencapai solusi terbaik.

Bacaan Lainnya

Kandidat bakal calon pasangan atau Wakil Wali Kota Parepare telah banyak bermunculan yang menyatakan diri bersedia bila dipasangkan dengan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid. Akhir-akhir ini masuk dalam sorotan Tim Pemenangan TSM, nama Kiai Prof. Hannani.

“Oiye’, nama Kiai Prof. Hannani sempat ditanyakan oleh Kk H. Mistang Hamid (MST) sebagai Tokoh Agama/Spiritual perihal kemungkinan menjadi pendamping Kk TSM, saat ini saya sedang mengkonfirmasi hal tersebut kepada beliau,” ucap Ibrah La Iman, murid langsung Gurutta’.

Kiai Prof. Hannani sendiri kini menjabat sebagai Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kota Parepare juga Rektor IAIN Parepare, sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Zubdatul Asrar Lappa Angin yang dalam perjalanannya dirintis bersama TSM.

Untuk diketahui temuan survei Celebes Research Center (CRC), 22% masyarakat Kota Parepare mengaku terkait dengan Ormas Keagamaan dan terdapat 18% responden yang menyatakan diri berafiliasi dengan kultur Nahdlatul Ulama (NU).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *