Pj Wali Kota Parepare Sampaikan Duka Berpulangnya Sekcam Bacukiki Barat

PAREPARE, KILASSULAWESI–Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare berduka setelah Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Muh Nur Manri berpulang. Kepergiannya pun mendapat perhatian dari Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Parepare menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Alm Muh Nur Manri, Selasa, 25 Juni 2024.

Akbar Ali pun hadir langsung melayat, sekaligus menjadi inspektur upacara persemayaman Almarhum Nur Manri di rumah duka, Lapakaka, perbatasan Kabupaten Barru dan Parepare.

Bacaan Lainnya

Tidak sampai di situ, Akbar Ali bahkan mengemudikan langsung mobil jenazah yang membawa almarhum menuju tempat pemakaman di Abbanuangnge, Kecamatan Bacukiki, Parepare.

Akbar Ali juga ikut mengangkat keranda jenazah almarhum untuk dikebumikan. ” Atas nama Pemerintah Kota Parepare kami menyampaikan duka cita yang mendalam. Semoga Almarhum Muhammad Nur Manri diterima segala amal ibadahnya, dan ditempatkan di tempat terbaik di Jannah-Nya, Aamiin. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Akbar Ali.

Nur Manri meninggal dunia dalam usia 49 tahun, akibat sakit yang dideritanya di Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie, Parepare, sekitar pukul 05.00 Wita, Selasa, 25 Juni 2024.

Almarhum yang meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak, dikenal pekerja keras, ramah dan bersahaja. “Kami sangat kehilangan sosok almarhum yang begitu baik, ramah, bersahaja, dan pekerja keras. Selama 7 bulan 25 hari menjadi Sekcam Bacukiki Barat, almarhum sangat membantu saya. Koordinasi, kinerja, dan sinergitas almarhum sangat baik. Kami keluarga besar Kecamatan Bacukiki Barat benar-benar sangat kehilangan,” ungkap Camat Bacukiki Barat, Ardiansyah Arifuddin.

Turut hadir di rumah duka dan mengantar Almarhum Nur Manri ke tempat pemakaman, beberapa pejabat Pemkot Parepare di antaranya Inspektur Iwan Asaad, Kepala BKPSDMD Adriani Idrus, Kepala Dinas Porapar Iskandar Nusu yang juga Ketua Karang Taruna Parepare. Nur Manri adalah Ketua Karang Taruna Kecamatan Bacukiki.

Kemudian Kepala Satpol PP Andi Ulfa, Kepala Dinas Perpustakaan Ahmad Masdar, Camat Bacukiki Barat Ardiansyah Arifuddin, Camat Bacukiki Saharuddin, dan jajaran Pemkot Parepare lainnya. Tampak juga beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *