Meriah,Haji Syamsul Mahmud Buka liga Aji Assul Cup Kampoeng Djawa 2024

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Hdr; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 103.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

POLMAN,KILASSULAWESI — Ketua DPD II Partai Golkar Polman Haji Syamsul Mahmud secara resmi membuka turnamen Aji Assul Cup Kampoeng Djawa tahun 2024.Pertandingan sepak bola Liga Kampoeng Djawa antar Desa se Kecamatan Wonomulyo ini memperebutkan piala Aji Assul Cup 2024, dan sudah dimulai pada hari Selasa, 9 Juli 2024 kemarin.

Pertandingan perdana berlangsung antara Tim kesebelasan dari Desa Banua Baru B menghadapi Tim dari Desa Sugihwaras.

Bacaan Lainnya

Liga Aji Assul Cup 2024 ini tampil dengan slogan Baik Untuk Masa Depan Sepak Bola Polman. Adapun seremonial pembukaannya baru secara resmi dilakukan oleh H. Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA), pada Rabu 10 Juli 2024, pukul 16.30 Wita di lapangan Desa Bumiayu Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar.

“Ajang liga ini adalah salah satu wujud komitmen kami untuk senantiasa mendukung kegiatan olah raga dan mengembangkan bakat serta potensi yang dimiliki anak muda, khususnya sepak bola.

Kepada semua Tim kesebelasan, wasit, panitia dan para pendukung Tim serta penonton, mari bersama menjunjung sportifitas, fair play dalam bertanding dan selalu menjaga keamanan Liga ini ” jelas Aji Assul sapaan akrab haji Syamsul Mahmud saat memberi sambutan.

Pada turnamen antar desa kecamatan ini diikuti oleh 16 tim yang telah bersiap mengikuti Liga bergengsi ini, yang memperebutkan total hadiah Rp 10 juta.

yakni Tim dari Kelurahan Sidodadi A & B, Desa Banua Baru A & B, Tumpiling, Sugihwaras, Nepo, Bumimulyo, Sumberjo, Sidorejo, Arjosari, Galeso, Campurjo, Kebunsari, SMAN 1 Wonomulyo dan Tim All Old Star yang terdiri dari para pemain legend (senior) Gaswon FC.

Skema pertandingan telah disepakati saat diadakan Technical Meeting dan dipakai sistem gugur. Rencana jadwal babak penyisihan sampai tanggal 24 Juli 2024, sebelum mempertemukan dua kesebelasan di semi Final pada 26 Juli 2024 Khusus nanti ditanggal 22 Juli, akan dilangsungkan laga partai eksebisi antara Tim AA FC menghadapi Tim All Old Star.

Sekaligus digelar pasar murah bahan sembako bagi warga sambil turut mensosialisasikan bahwa Aji Assul siap maju sebagai Bakal Calon Bupati Polman” ujar ketua pantia Nuryadin, yang juga sebagai penggiat sepak bola GASWON FC Polman.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *