Ponpes Zubdatul Asrar NU Terima Bantuan Digitalisasi dari Kementrian Agama

Bantuan digitalisasi yang diterima Ponpes Zubdatul Asrar Nahdlatul Ulama Kota Parepare

PAREPARE, KILASSULAWESI– Pondok Pesantren Zubdatul Asrar Nahdlatul Ulama Kota Parepare menjadi salah satu pondok pesantren yang menerima manfaat bantuan digitalisasi. Bantuan tersebut berasal dari Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama melalui program bantuan pesantren dan pendidikan keagamaan Islam untuk tahun anggaran 2024.

Hal itu diungkapkan, Pimpinan Pondok Pesantren Zubdatul Asrar NU Kota Parepare, Gurutta Kiai Hannani yang juga merupakan Ketua Tahfidziyah NU. “Iya, alhamdulilah kita menerima bantuan digitalisasi ini dari Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama,”ujarnya, Kamis, 4 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang kita terima, kata putra asal Pangkep tersebut, berupa Laptop sebanyak tiga buah dan satu buah Smart TV. Tujuan dari bantuan ini, agar pondok pesantren mampu membuat dan mengaktifkan kanal-kanal media guna menyebarluaskan informasi yang penting kepada masyarakat.

Bukan hanya itu, agar dapat mendukung media pembelajaran pada pondok pesantren, dengan adanya percepatan digital di masa kini. Pondok Pesantren Zubdatul Asrar PCNU Kota Parepare berada di Kelurahan Lappa Anging, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.(*)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *