Riuh Teriakan “Bupati ku” Sambut Bebas di Lantora

Calon Bupati Polman, Bebas bersama warga Lantora

POLMAN, KILASSULAWESI – Gema riuh suara teriakan ‘Bupati Polman’ menyambut kedatangan bakal calon bupati Polewali Mandar di Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, pada Kamis 4 Juli 2024.

Setibanya di lokasi, Bebas langsung diserbu warga yang sudah datang lebih dulu di tempat acara. Mereka pun mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera handphone.

Bacaan Lainnya

Bahkan di bawah terik matahari, gema teriakan nama Bebas bersahutan berkali-kali, beberapa di antaranya mengusung poster bertuliskan ‘Bebas Ka Saya’.

“Selamat datang Pak Bebas. Pak, foto Pak,” sebut para warga menyerukan.

“Iya, terima kasih bu,” ucap Bebas seraya menyapa warga.

Tak hanya itu,warga juga berteriak lantang “Lantora menolak dinasti”

Dalam suasana itu, Dominggus, salah satu tokoh masyarakat kelurahan Lantora mengatakan puluhan warga memang sudah menunggu kedatangan Bebas sejak pagi. Mereka rela menunggu karena ingin bertemu Bebas yang dinilai sebagai figur pemimpin yang dapat membawa kemajuan bagi masyarakat.

“Dia memiliki toleransi yang kuat, hanya Abdi Bebas yang terhubung dengan kami. Hanya Bebas yang kami nilai sosok pluralisme yang tak membeda-bedakan agama,” Ujar Dominggus yang juga pengurus partai Perindo saat ditemui di lokasi.

Pada kesempatan itu, Bebas menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari masyarakat Lantora. Bebas mengapresiasi warga yang bersedia menunggunya dengan sabar.

Bebas menuturkan, sebagian besar warga memiliki aspirasi yang serupa, terutama terkait pembangunan infrastruktur dan perbaikan ekonomi. Mantan Sekda Polman itu mengatakan, kerja sama antara pemerintah desa, bupati dan DPRD, sangat penting dalam mendukung pengembangan infrastruktur.

“Alhamdulillah saya berterima kasih kepada warga Lantora telah menyambut kami dengan baik, mereka datang untuk perubahan Polman yang lebih baik,” ucap Bebas, yang juga menjabat Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Polman. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *