Warkop 588 Ubah Wajah Pasar Kuliner

Para penikmat kopi di Warkop 588 yang berada di Pasar Kuliner

PAREPARE, KILASSULAWESI– Hadirnya salah satu Warung Kopi (Warkop) 588 yang cukup dikenal para kalangan penikmat kopi di Kota Niaga Parepare di area Pasar Kuliner di Jalan Bandar Madani, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung. Menjadi sebuah perubahan besar di salah satu aset milik Pemerintah Kota Parepare tersebut.

Setelah sekian lama Pasar Kuliner meredup dan bahkan sampai tidak terfungsikan. Sejak beberapa hari terakhir kian ramai dengan hadirnya salah satu Warkop yang menjadi tempat ngumpul berbagai kalangan.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan salah satu penikmat kopi, Andi Anjas yang ditemui lagi menyeruput di Warkop 588. “Disini area parkirnya luas, dan tentu aroma dan nikmat kopinya tak bisa diragukan,”ujarnya.

Ia pun mengaku, dengan hadirnya Warkop 588 ini membuat suasana disini yang awalnya sepi menjadi ramai. Senada juga diakui, Amran yang kesehariannya menjadi agen tiket mengatakan, dengan pindahnya Warkop 588 di daerah pasar kuliner. Menjadikan nyawa baru bagi pasar kuliner, untuk kembali di fungsikan.

Bukan hanya itu, Amran juga berharap kehadiran Warkop 588 dapat menarik para pelaku UMKM lainnya untuk dapat menghidupkan pasar kuliner agar tidak terbengkalai seperti sebelumnya.

Owner 588, Awaluddin mengaku sementara ini dirinya diberikan kepercayaan dari pemerintah melalui Diskoperindag untuk memanfaatkan aset tersebut. “Tentunya kita akan mematuhi apa pun, aturan soal penggunaan lokasi tersebut bagi penambahan pendapatan asli daerah,”tutupnya.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *