Ketua DPD Gerindra Sulsel Jabat Wakil Ketua Komisi V, Teguh Iswara dan Hamka B Kady sebagai Anggota

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawas Aras bersama Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra lainnya

JAKARTA, KILASSULAWESI– Politisi Partai Gerindra yang juga Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras disepakati menjadi Wakil Ketua mendampingi kader Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Lasarus sebagai ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Penunjukan ini disepakati dalam rapat perdana Komisi V bersama pimpinan DPR RI, Selasa, 22 Oktober 2024. Lasarus didampingi oleh empat orang wakil ketua dalam menjalankan tugasnya.

Bacaan Lainnya

Mereka adalah Andi Iwan Darmawan Aras dari Gerindra, Ridwan Bae dari Golkar, Roberth Rouw dari NasDem, dan Syaiful Huda dari PKB.

Tercatat ada dua Anggota DPR RI asal Sulsel di Komisi V tersebut sebagai anggota yakni Teguh Iswara Suardi dari NasDem dan Hamka B Kady dari Golkar.

Komisi ini membidangi infrastruktur dan perhubungan dengan tujuh mitra kerja. Mulai dari Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kementerian Perhubungan, Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal.

Kemudian, Kementerian Transmigrasi, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, serta Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan alias Basarnas.(*)

Pos terkait