Semarak, Partai Gerindra Kota Parepare Target Kursi Pimpinan Dewan

Ketua Gerindra Sulsel bersama Ketua DPC Gerindra Kota Parepare H Surianto

PAREPARE, KILASSULAWESI– DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan memilih Kota Kelahiran BJ Habibie sebagai pusat pelaksanaan apel kader dan deklarasi pemenangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Kegiatan yang dirangkaikan pelantikan ketua dan struktur pengurus DPC Partai Gerindra Kota Parepare, Rabu 27 Juli 2022, meriah yang berpusat di Lapangan Sepak Bola Sumpang Minangae.

Kegiatan yang berlangsung sukses tersebut pun mendapat apresiasi dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras yang menghadiri langsung agenda tersebut. ” Dari sejumlah kegiatan pelantikan yang saya hadiri, inilah pelantikan paling ramai dan hebat di
tingkat DPC,”ujar AIA sembari menyerahkan bendera pataka Partai kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Parepare, H Surianto Mujib.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan apel kader itu juga dihadiri anggota DPR RI sekaligus sebagai penasehat Partai Gerindra Sulsel, H La Tinro Latunrung beserta para pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel serta para pengurus DPC Partai Gerindra se-Sulsel.

AIA pun menilai pelantikan itu paling hebat karena menghadirkan seluruh pengurus anak-anak cabang hingga ranting, bahkan para saksi-saksi di TPS. Hal ini menandakan Partai Gerindra Parepare akan besar dan memenangkan pertarungan politik di Kota Parepare. ” Kursi pimpinan dewan harus kita menangkan, pimpinan daerah dan memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024,” tegasnya disambut teriakan menang para kader.

Ketua DPC Gerindra Kota Parepare, H Surianto Mujib dalam sambutannya mengatakan, kepercayaan yang diberikan merupakan amanah dan tanggung jawab yang sangat berat. Pasalnya, partai Gerindra itu adalah partai besar maka harus dibesarkan dan dimenangkan.

Dan untuk mencapai hal itu, kata H Surianto, dibutuhkan sebuah kebersamaan. ” Amanah ini sekaligus tanggung jawab yang berat, karena Partai Gerindra adalah partai yang besar. Maka harus dibesarkan dan kalau bisa Gerindra harus jadi partai pemenang di Parepare,” jelasnya.

Ia pun menegaskan akan memperjuangkan lima kursi untuk DPC Gerindra di Parepare. “Ingat,  apabila Parepare tidak mendapatkan 5 kursi di Pileg yang akan datang, maka saya sebagai Ketua DPC siap mundur dari jabatan,” tegasnya

Sementara itu, Penasehat Partai Gerindra Sulsel H La Tinro Latunrung meminta pengurus menjalankan amanah dan bekerja keras untuk memenangkan Partai Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Mantan Bupati Enrekang dua periode ini, rela tidak jadi anggota DPR asalkan Prabowo jadi presiden. Untuk itu, ia meminta agar kader mampu bekerja dan tidak tinggal diam. “Resopa Temmangingngi Mallomo Na Letei Pammase Dewata, itulah perinsip orang tua dahulu yang mesti kader pegang,”tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *