Erat: Kader PKK Harus Bergerak Masif Sukseskan Program Pemerintah

PAREPARE – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan (Erat), membuka rapat koordinasi (Rakor) PKK, di Barugae, kompleks rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, Selasa 14 Februari 2023. Mengusung tema “Pemantapan sepuluh Program Pokok PKK tahun 2023”. Dihadiri pengurus PKK dari tingkat kelurahan hingga kecamatan se-Kota Parepare.

Erna Rasyid Taufan mengingatkan, kepada seluruh pengurus PKK Kota Parepare, kecamatan dan kelurahan, untuk tetap bergerak dalam membantu program pemerintah demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Parepare.

“PKK harus tetap bergerak secara masif, dalam mensukseskan seluruh program pemerintah. Itu secara khusus berkaitan dengan tupoksi kita di PKK, sehingga dengan kerja-kerja kita (Pengurus PKK) bisa berdampak baik bagi kesejahteraan masyarakat Kota Parepare,” katanya.

Tak hanya itu, Erna Rasyid, mengajak seluruh kader PKK khususnya PKK kelurahan dan kecamatan dapat secara langsung terlibat dengan masyarakat.

“Mari kita bekerja terintegrasi dan bagaimana menciptakan kerjasama yang baik, sehingga apa yang kita programkan bisa berjalan dengan baik dan berjalan secara selaras,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *