Penanganan Stunting, Erna Rasyid Imbau Kader PKK Bekerja Secara Masif

PAREPARE, KILASSULAWESI– Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, menjadi pembicara pada pelatihan kader PKK tingkat Kecamatan Ujung dan Soreang yang berlangsung di dua lokasi yang berbeda. Di antaranya, di Balai Ainun Habibie dan Kebun Raya Jompie Kota Parepare, Jumat 24 Februari 2023.

Hj Erna Rasyid Taufan, mengingatkan kepada seluruh kader PKK tingkat Kecamatan agar bekerja secara masif dan terus bergerak, khususnya dalam penanganan stunting, diharapkan lebih baik lagi kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin bagaimana kader PKK ini terjun, dan betul-betul fokus dalam penanganan stunting. Karena stunting ini harus dilakukan secara bersama-sama khususnya bagaimana penanganan di tingkat kelurahan dan kecamatan bisa dilakukan secara maksimal,” katanya.

Dia menegaskan, jika stunting bisa dikendalikan dengan baik, maka capaian pemerintah untuk menjadikan Parepare zero stunting bisa diwujudkan.

“Tujuan kita bagaimana hadirkan Parepare jadi zero stunting. Maka kemudian dibutuhkan kerja sama yang baik dengan semua pihak. Bukan hanya itu, bagaimana stunting ini dapat terkendali, hal itu tidak lain dari efisiensi di lapangan khususnya posyandu yang ada di setiap kelurahan,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *