Taufan Pawe Persembahkan Adipura Terakhir Kepemimpinannya untuk Masyarakat Parepare

PAREPARE – Setelah terjeda dimasa Covid-19 didua tahun terakhir, Kota Parepare kembali meraih penghargaan di bidang kebersihan kota.

Di pemerintahan Taufan Pawe bersama Pangerang Rahim kembali menerima penghargaan piala Adipura tahun 2022. Penghargaan istimewa ini pun dinilai istimewa lantaran menjadi piala Adipura terakhir yang dipersembahkan Taufan- Pangerang, yang masa kepemimpinannya akan berakhir pada bulan Oktober 2023 ini.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pada sambutannya di acara penjemputan dan arak-arakan Adipura di kembali nol Mattiro Tasi, mengatakan bahwa, Adipura merupakan salah satu indikator dari begitu banyak indikator untuk sebuah daerah mendapatkan reward.

“Piala Adipura ini memang sudah menyatu dengan masyarakat Parepare di masa pemerintahan saya. Piala Adipura ini kita raih tahun 2015, 2016 2018, 2019, dan terakhir tahun ini karena kondisi covid sempat Jeda kurang lebih 2-3 tahun, “Jelas Taufan, Rabu (1/3/2023).

Piala Adipura ini sebuah pemaknaan bahwa sebuah kota dan daerah antara pemerintah dan rakyatnya, bahu-membahu untuk menciptakan daerah yang bersih, nyaman dan aman serta indah.

Wali kota dua periode ini juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat, serta pemerhati lingkungan yang ikut terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam tata kelola kebersihan dan lingkungan hidup di kota Parepare.

“Terima kasih. Mungkin inilah momen yang terakhir bagi saya untuk mempersembahkan Adipura bagi masyarakat Parepare,” ucapnya.

“Insyaallah mudah-mudahan kita semua bisa mengantarkan spektrum yang luar biasa kota Parepare menjadi kota terdepan di Sulawesi Selatan,” lanjutnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *