Tenant Terbaik 2 di Parepare Fair 2023, Wali Kota Puji RS Hasri Ainun Habibie

PAREPARE — Ajang pameran pembangunan dan potensi daerah, Parepare Fair 2023, yang baru saja usai memberi kesan positif bagi Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie (HAH) Parepare.

Itu karena Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang mengunjungi langsung tenant RS dr HAH saat pembukaan Parepare Fair 2023, memuji produk-produk unggulan dan layanan yang dihadirkan di pameran.

Semakin berkesan positif karena pada saat penutupan pameran, tenant RS HAH diumumkan menjadi tenant terbaik 2 dari 73 tenant yang berpartisipasi di Parepare Fair tahun ini.

Plt Direktur RS Hasri Ainun Habibie, dr Mahyuddin mengatakan, selama pameran RS HAH memberikan informasi layanan kesehatan dan edukasi kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung.

“Kami menginformasikan bahwa Layanan Ruang Operasi Modular Operating THEATRE atau MOT, Instalasi Radiologi dan Layanan Arthoscopy telah hadir di RS HAH. Dan Alhamdulillah, booth kami menjadi yang terbaik kedua di Parepare Fair 2023. Terima kasih Bapak Wali Kota atas arahan dan dukungannya selama ini. Dan terima kasih kepada semua jajaran RS HAH atas kerja keras, kekompakan, dan kerjasamanya,” kata dr Mahyuddin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *