Andi Muzakkir Bagikan Jutaan Bendera Merah Putih di Pantai Bira

Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil

BULUKUMBA, KILASSULAWESI– Perayaan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang dipusatkan di kawasan wisata Pantai Bira Bulukumba, Sulawesi Selatan, ramai mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil, juga turut memberikan dukungan pelaksanaan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kegiatan berskala nasional tersebut merupakan momentum penting bagi Kabupaten Bulukumba dalam mendorong segala potensi yang ada.

Selain memperkenalkan potensi keindahan wisata alam dan bahari yang ada. Kegiatan ini juga menjadi ajang perkenalan budaya yang berkarakter yang dimiliki Kabupaten Bulukumba.

“Kita tentu mendukung atas pelaksanaan kegiatan ini. Selain menjadi ajang perkenalan wisata, ini juga memperlihatkan karakter budaya yang di miliki Bulukumba. Kami berharap kegiatan ini bisa sukses terselenggara,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis, 10 Agustus 2023.

Ketua IKA UMI Jabodetabek ini juga menilai jika penunjukan Kabupaten Bulukumba sebagai tuan rumah pelaksanaan rangkain HUT RI ke-78 itu tentuk akan membawa dampak positif terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“Bukan hanya segi potensi wisata yang berdampak, tapi ini juga akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan ekonomi di Kabupaten Bulukumba,” tambahnya.

Diketahui, puncak perayaan Gerakan Nasional Pembagian Bendera Merah Putih akan berlangsung mulai tanggak 11 hingga 13 Agustus 2023 di kawasan wisata Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dipuncak perayaan, rencananya akan dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian beserta seluruh kepala daerah se-Indonesia dan ribuan tamu undangan lainnya.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, pelibatan para pelaku UMKM merupakan langkah positif sehingga potensi peningkatan perputaran ekonomi bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Sisi positifnya karena adanya pelibatan pelaku UMKM yang dampak ekonominya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dan pelaku usaha. Ini momentum yang sangat baik,” tambah alumni Universitas Jayabaya Jakarta ini.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *