Jumat Berkah di Wajo, Emak-emak Nilai Andi Muzakkir Humanis dan Cocok jadi Wakil Mereka di Senayan

WAJO, KILASSULAWESI – Pembina Amal Foundation Andi Muzakkir Aqil mengunjungi kampung halaman yang sempat menjadi tempatnya menimba ilmu dimasa sekolah. Usai melaksanakan salat Jumat bersama di salah satu Masjid di Kota Parepare, rombongan AMAL bergerak menuju Kabupaten Wajo.

Emak-emak yang terdiri atas ibu-ibu komunitas Jumat Berkah di Kabupaten Wajo berkumpul bersama menyambut kedatangan Amal, sembari bersama-sama membagikan Jumat Berkah kepada warga di kabupaten Wajo dan warga korban Kebakaran.

Bacaan Lainnya

Kordinator ibu-ibu jumat berkah kabupaten Wajo ibu Rezki Amalia yang mendampingi AMAL mengunjungi warga korban di kel Attakae menyebutkan “bpk. AMAL ini sangat humanis, menyentuh warga korban, kami merasa bangga mendampingi beliau”. Sementara di lokasi kebakaran kec. Pammana AMAL didampingi oleh seorang warga bernama bpk. Akes, beliau juga menyampaikan kekagumannya terhadap sosok AMAL atas sentuhan-sentuhan humanis beliau, Akes menyampaikan, “baru kali ini kami mendapatkan kepedulian yang kelihatan betul ketulusannya” .

Kepedulian AMAL tergambar dengan sangat realis dan natural di lokasi kejadian kebakaran. “Masyarakat di sini sangat senang dan terhibur dukanya dengan kedatangan pak Andi Muzakkir atau pak AMAL, kami terima kasih sebesar-besarnya” kata pak Anis, salah satu korban kebakaran.

Sementara dilokasi kebakaran lainnya kec. Watamanua Wajo, warga korban juga sudah menunggu, dilokasi kedua dengan ungkapan terima kasih atas kepedulian AMAL juga disampaikan oleh korban.

Masyarakat Wajo yang mendampingi AMAL dalam kegiatan kemanusiaan ini, mengatakan, “kami akan terus mensupport dan mendampingi bapak Andi Muzakkir Aqil dalam setiap kunjungan karena, selalu ada kejutan-kejutan kemanuiaan yang kami rasakan dari beliau, Harapannya Andi Muzakkir Aqil mendapatkan kesehatan dan keberkahan serta kesempatan besar mewakili kami di ruang pengabdian yang lebih besar kedepannya” tutup Andi Bau Malingkang.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *